//]]> Keinginan Dunia Dan Akhirat Menjadi Maqbul Dengan Amalan Dahsyat Ini - SPIRIT MUSLIM (SPIRUM)

December 25, 2022

Spirit MuslimManusia hidup di muka bumi pada dasarnya tidak bisa lepas dari sebuah keinginan agar kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Berbagai upaya dan ikhtiar pun dilakukan agar keinginan tersebut cepat terwujud dan tercapai, mulai dengan ikhtiar usaha semaksimal mungkin hingga mengamalkan beberapa amalan dan doa pun dilakukan agar keinginan cepat terkabul. Allah S.W.T berfirman:

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ ۚ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ

Artinya:
"Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina". (QS. Al-Ghafir:60)


Didalam kitab I'anatut Thalibin bi syarh Fathul Mu'in ada satu amalan yang jika diamalkan maka semua permintaan dunia hingga akhirat akan cepat terkabul. Amalan yang dimaksud adalah membaca:

يَا اللهُ يَا رَحْمٰنُ

Bacaan tersebut dibaca setiap hari Jum'at mulai dari setelah Ashar hingga tenggelamnya matahari saat waktu Maghrib dengan menghadap ke Qiblat. Maka dengan izin dan kehendak Allah S.W.T segala keinginan dan permintaan yang berhubungan dengan kehidupan dunia maupun akhirat akan cepat terkabul.

0 comments:

Post a Comment