//]]> Amalan Habib Novel Alaydrus Agar Keinginan Cepat Terkabul - SPIRIT MUSLIM (SPIRUM)

December 03, 2022

Spirit Muslim. Manusia hidup di dunia ini tidak bisa lepas dari yang namanya sebuah keinginan dan cita-cita, baik keinginan tersebut bersifat duniawi maupun ukhrowi. Untuk mencapai hal tersebut berbagai cara pun dilakukan, mulai dari mengamalkan berbagai amalan khusus hingga berikhtiar sekuat tenaga untuk mendapatkan keinginan dan cita-citanya tersebut. Namun meskipun begitu adakalanya takdir berkehendak lain, Allah S.W.T menunda keinginan tersebut dengan mendahulukan kebutuhan hambanya terlebih dahulu, karena kebutuhan nyatanya lebih penting daripada keinginan yang kita dambakan.

Perihal amalan, terdapat salah satu amalan yang cukup mustajab dimana amalan ini diijazahkan langsung oleh Habib Novel Alaydrus. Kunci dari amalan ini adalah istiqomah menjalankan dan yakin bahwa apa yang kita inginkan akan mudah terkabul dan cepat terkabul. Lantas seperti apa amalan yang diijazahkan Habib Novel Alaydrus agar keinginan kita cepat terkabul ? berikut Spirit Muslim akan membagikanya untuk sahabat sekalian.


IJAZAH HABIB NOVEL ALAYDRUS AGAR KEINGINAN MUDAH TERKABUL

Sebelum mengamalkan ijazah ini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya:

1. Yakin.
Memiliki keyakinan yang penuh dan kuat bahwa hajat (keinginan) pasti terkabul. Jangan pernah ada rasa ragu dalam hati sedikitpun meskipun keinginan kita belum terkabul. Jika ada sedikit keraguan dalam hati maka amalan ini menjadi batal, dan harus mengulang dari awal.

2. Dilaksanakan pada malam Jum'at atau hari Senin.
Disarankan dilaksanakan pada malam Jum'at atau hari senin karena hari-hari tersebut merupakan salah satu Sayyidul Ayyam (hari-hari yang diutamakan), namun hal ini tidak wajib, bisa hari apa saja sesuai kehendak masing-masing.

3. Amalkan selama 1 minggu.
Jika hajat atau keinginannya termasuk kategori hajat yang besar maka disarankan amalan ini diamalkan minimal selama 1 minggu penuh.


Setelah kita mengetahui syarat-syarat tersebut selanjutnya adalah mengamalkan amalan yang diijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus secara berurutan, berikut tata cara serta urutan amalannya:

1. Shalat Hajat 2 Rakaat.
Pada rakaat pertama setelah membaca surat Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-Kafirun. Kemudian pada rakaat kedua setelah membaca Al-Fatihah kemudian membaca surat Al-Ikhlas.


2. Baca basmalah, hamdalah, dan Shalawat.
Setelah selesai shalat Hajat lalu membaca Basmalah, Hamdalah, dan Shalawat.

3. Membaca surat Ali-Imran ayat 173
Selanjutnya membaca surat Ali-Imran ayat 173, dan setelah sampai pada kalimat "....Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil" kalimat ini dibaca sebanyak 450 kali, jangan kurang dan jangan berlebih, harus pas 450 kali, karena jumlah ini merupakan kunci utama dari amalan ini.

4. Membaca surat Ali-Imran ayat 174
Setelah itu ditutup dengan membaca surat Ali -Imran ayat 174

5. Minta Hajat (keinginan) kepada Allah
Kemudian dilanjutkan dengan membaca Basmalah, Hamdalah, dan shalawat lalu mintalah keinginan atau hajat kita dihadapan Allah S.W.T.

6. Dzikir harian.
Untuk Dzikir harian cukup membaca "Hasbunallah Wa Ni'mal Wakil" sebanyak 450 kali, tidak kurang dan tidak lebih, bisa dikerjakan kapan saja, baik itu pagi, siang, atau malam. Namun dzikir harian ini tidak bersifat wajib. Dianjurkan membaca dzikir harian ini karena memiliki keutamaan, yakni hajat atau keinginannya belum terkabul namun pahalanya sudah sampai terlebih dahulu dan nilai pahalanya lebih besar dari nilai hajatnya tersebut.

Itulah salah satu amalan yang diijazahkan oleh Habib Novel Alaydrus agar hajat atau keinginan kita cepat terkabul. Semoga amalan ini bisa bermanfaat untuk keinginan kita dalam urusan dunia maupun urusan akhirat. Aamiin.

0 comments:

Post a Comment