//]]> Amalan Ampuh dari Habib Quraisy Baharun Agar Bertemu dan Berjumpa dengan Rasulullah S.A.W - SPIRIT MUSLIM (SPIRUM)

December 25, 2022

Spirit Muslim. Rasulullah S.A.W sebagai nabi terakhir yang diutus oleh Allah S.W.T menjadi nabi agung yang sangat dicintai oleh umatnya. Begitu besar pengorbanan Rasulullah S.A.W untuk membela agama Islam agar umatnya kelak lebih mudah melanjutkan perjuangan Rasulullah S.A.W. Bahkan rasa sayang Rasulullah S.A.W begitu besar kepada umatnya meskipun beliau belum pernah bertemu dan melihatnya secara langsung.

Begitu besarnya rasa cinta dan sayangnya Rasulullah S.A.W kepada umatnya membuatnya umatnya sangat merindukan bertemu dengan Rasulullah S.A.W. Bahkan tidak jarang, beberapa dari umat pilihannya akan mendapatkan keistimewaan untuk bertemu dengan Rasulullah S.A.W, baik dalam keadaan terjaga maupun dalam sebuah mimpi. Mimpi bertemu dengan Rasulullah S.A.W merupakan anugerah yang sangat besar, karena syetan dan jin tidak akan bisa menyerupai Rasulullah S.A.W kedalam mimpi seseorang.

Ada satu amalan yang diijazahkan oleh Al-'alim Al-Habib Quraisy Baharun dimana saat kita membaca amalan ini maka kita akan bertemu dengan Rasulullah S.A.W. Lebih lanjut Habib Quraisy Baharun menyampaikan bahwa seseorang tidak akan mati sebelum bertemu Rasulullah S.A.W. Amalan tersebut berupa bacaan shalawat khusus yang dibaca sebanyak 7x sebelum tidur. Berikut bacaan shalawat tersebut

اللّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، الْحَبِيْبِ النَّبِيِّ الْأُمِّيِّ، الْحَبِيْبِ الْعَالِى بِاالْقَدْرِ، الْعَظِيْمِ بِجَاهِ، وَ عَلَى آلِهِ وَ صَحْبِهِ وَ سَلِّمْ

Artinya:
Ya Allah, semoga Shalawat tetap tercurahkan kepada baginda Muhammad S.A.W, yang tercinta nabi yang buta huruf, yang dicintai yang ditinggikan oleh takdir, yang agung dalam kehormatannya, dan semoga keselamatan tercurahkan kepada keluarga serta para sahabat baginda nabi Muhammad S.A.W.

Tentunya amalan ini tidak hanya dibaca sekali, akan tetapi sebisa mungkin kita istiqomah untuk mengamalkan ijazah ini sebagai bentuk rindu kita kepada Rasulullah S.A.W. Semoga kelak kita semua bisa berjumpa dengan Rasulullah S.A.W dan mendapatkan syafaat di yamul qiyamah. Aamiin.

0 comments:

Post a Comment