//]]> DOA AGAR SELURUH KELUARGA TETAP ISTIQOMAH MENJALANKAN SHALAT - SPIRIT MUSLIM (SPIRUM)

January 03, 2017


Spirit Muslim. Shalat telah dijelaskan dalam syariat islam berfungsi sebagai tiang dari agama Islam. Jika seseorang telah meninggalkan sholat tanpa adanya udzur tertentu, maka sungguh ia termasuk kedalam golongan orang-orang yang meruntuhkan agama Islam. Untuk itulah mari kita menjaga shalat kita, terutama dalam lingkup keluarga kita, kita pastikan keluarga kita istiqamah menjalankan shalat. Kita dapat memanjatkan doa agar Allah S.W.T senaniasa memudahkan keluarga kita tetap menjalankan shalat dimanapun mereka berada, adapun doa yang dapat kita ucapkan adalah doa yang telah diajarkan nabi Ibrahim a.s berikut.


1. KALIMAT.

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلَاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ, رَبَّنَا اغْفِرْلِى وَ لِوَالِدَىَّ وَ لِلْمُؤْمِنِيْنَ يَوْمَ يَقُوْمُ الْحِسَابِ

2. TRANSLITERASI.
Rabbij’alnii muqiimash shalaati wa min dzurriyyatii rabbanaa wa taqabbal du’ai, rabbanaghfirlii wa liwalidayya wa lilmu’miniina yauma yaquumul hisaabi.

3. ARTI.
"Yaa tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku sebagai orang-orang yang tetap mendirikan ibadah shalat yaa tuhan kami perkenankanlah kiranya doaku, yaa tuhan kami ampunilah dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku serta dosa-dosa seluruh orang-orang yang beriman pada hari jadinya perhitungan (kiamat)".

0 comments:

Post a Comment